BISNIS ONLINE MUDAH & ASYIK

internet-bussines-es-goyang

BISNIS ONLINE MUDAH & ASYIK – Hampir setiap pemula menjadikan modal dana sebagai salah satu kendala yang menghambat langkah mereka untuk terjun di dunia usaha. Padahal, sebenarnya modal dana bisa disiasati dengan strategi yang kita miliki, termasuk ketika hendak memulai bisnis online.

Sekarang ini sudah banyak online store yang menawarkan kerjasama penjualan produk di tokonya yang 100% Gratis, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan masih banyak lagi toko online lainnya yang terus bermunculan. Untuk kita yang punya produk atau ingin menjualkan produk bisa memanfaatkan layanan ini apabila terkendala modal promosi dan sewa tempat usaha.

Selain Toko Online kita bisa memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, google+ dan linkedin untuk memperluas jaringan dan informasi produk yang kita punya.

Bisnis online ada beberapa macam bentuk, dua diantaranya :

  1. Bussiness to Consumer, yakni seorang pemilik produk menjual produknya ke konsumen. Dalam hal ini, biasanya pemillik usaha bermodalkan besar dan memproduksi sendiri produk yang dijualnya.
  2. Consumer to Consumer, yakni seseorang membeli produk dari produsen untuk kemudian menjualnya kembali ke konsumen lain. Dalam hal ini, konsumen yang menjual kembali itu sering disebut sebagai reseller.

Modal kecil bukan menjadi penghalang bagi kita untuk terjun di bisnis online, untuk calon pedagang online dengan modal kecil, bisa menerapkan cara kedua. Yakni dengan menjadi reseller pada satu atau beberapa produsen. Ada banyak toko online yang memberi kesempatan bagi para reseller.

Caranya, reseller memasang foto produk dari produsen/ toko online yang sudah memberi izin, di websitenya. Bila sudah ada yang memesan, baru si reseller tersebut membelinya dari produsen/ toko online yang sudah bekerjasama dengannya tersebut. Dengan demikian, reseller tidak perlu menyetok barang jualannya sehingga tidak perlu keluar modal besar.

bisnis-online-es-goyang

Memulai bisnis sebaiknya dari apa yang menjadi kesenangan kita. Misalnya Anda suka sepakbola, maka fokuskanlah bisnis pada hal-hal seputar sepakbola. Contohnya seperti menjual aneka kostum bola online, jual sepatu bola online dan aksesoris bola lainnya.

Prinsipnya, lakukanlah bisnis dengan senang dan mulailah dari hal-hal yang disenangi. Karena modal utama seorang pengusaha tidak hanya dilihat dari besarnya dana yang dimiliki.

Terus merasa lapar, jangan mudah puas. Dan jangan terlalu sok bisa tahu segalanya, tetap belajar dan pelajari berbagai hal baru. Dengan begitu, kita bisa terus bertahan dan dapat mencapai puncak yang kita impikan. Steve jobs.

Dalam pilihan berbisnis banyak kalangan yang mengambil segmen kuliner, karena bisnis kuliner sangat menggiurkan akhir-akhir ini, diantara bisnis kuliner yang banyak dicari adalah es goyang dan es krim.  Alat kuliner Es Krim Untuk Usaha dengan modal yang kecil dan barang berkualitas dapat didapatkan di http://www.esgoyang.com/ atau hub Dwi Hp. 0858 6844 8882.

Satu respons untuk “BISNIS ONLINE MUDAH & ASYIK

Tinggalkan komentar